Rabu, 25 November 2009

E72 : The Next Enterprise Series of Nokia


 E72, ponsel Bisnis besutan Nokia yang menjadi pelengkap dari jajarn "Enterprise" series. E72 ini bersistem Operasi Symbian OS 9.3, Series 60 v3.2 UI. Dengan bentuk candybar layaknya calculator. juga dukungan keyboard QWERTY, memudahkan anda untuk mengetik sms, chatting, atau mengedit dokumen. 


 Dengan bantuan Nokia Messaging, E72 memiliki fitur "push mail". Anda bisa mendapatkan e-mail baru seperti halnya sms yang datang ke ponsel anda. Jaringan E72 sudah mencapai 3,5G, dengan ini anda dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi, sampai 7,6 mbps, juga melakukan video call. Jika pun tidak anda bisa menggunakan Wi-Fi agar bisa terkoneksi dengan internet.


 Kamera E72 mencapai 5MP, dengan fitur auto focus, juga flash light, membuat hasil jepretan foto E72, memiliki kualitas yang tinggi. E72 di lengkapi dengan A-GPS. Jadi anda tidak perlu membeli GPS tambahan untuk jalan-jalan. Dan dengan dukungan battery yang tahan lama, anda bisa menggunakan E72 sebagai pendamping kerja anda.


 Pada dasarnya, E72 ini tidak berbeda jauh dengan pendahulunya E71, namun pada sisi feature, E72mendapatkan peningkatan, seperti pada kamera, proccessor yang lebih cepat, memory yang lebih besar, juga dengan OS yang terbaru. E72 cocok jadi assisten bekerja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar